Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 27 April 2014

6 Cara menghilangkan bekas jerawat paling ampuh

Cara menghilangkan bekas jerawatJerawat memang masalah penyakit beruntun, setelah terkena jerawat yang bikin malu, biasanya masa pemulihan akan menimbulkan bekas jerawat dimana – mana. Sebelumnya kita telah menuliskan artikel mengenai Cara menghilangkan jerawat secara alami , silahkan adna baca agar jerawat tidak kembali lagi. Nah kembali ke topik, banyak sekali jenis bakas jerawat seperti bekas warna hitam, bekas kulit wajah yang merah dan lubang – lubang pada bagian kulit wajah . Bekas seperti lubang biasanya akan membekas dalam waktu lama, namun tidak bagi bekas hitam, nah kali in kita akan berikan lagi cara menghilangkan bekas jerawat paling ampuh.

Cara menghilangkan bekas jerawat


1. Menggunakan bengkoang
Bengkoang bermanfaat dalam memutihkan kulit wajah anda sehingga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat yang berwarna hitam, jadikanlah masker bengkoang dan oleskan pada bagian wajah secara rutin setiap hari.
2. Banyak minum air putih
Air putih dapat membantu melancarkan aliran darah anda sehinngga warna kemerah – merahan pada kulit bekas jerawat dapat hilang lebih cepat.
3. Menggunakan madu
Madu adalah minuman yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk bekas luka di wajah akibat jerawat. Ambillah sedikit madu lalu oleskan pada area yang terdapat bekas jerawat. diamkan beberapa menit lalu bilas menggunakan air bersih. Ingat untuk selalu menggunakan madu yang asli karena lebih berkhasiat.
4. Menggunakan getah jarak
Ini adalah cara tradisional yang cukup ampuh memutihkan kulit wajah anda. Saya dahulunya sering menggunakan getah jarak pagar untuk dioleskan pada wajah sekali dalam sehari. Hasilnya wajah menjadi lebih putih dari sebelumnya.
5. Menggunakan teknik laser
Dalam dunia kedokteran telah dikenal teknologi laser yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat hitam dan menyamarkannya. Menggunakan teknik ini membutuhkan banyak biaya namun dengan hasil yang cepat dan maksimal.
6. Banyak makan makanan bergizi
Makanan bergizi terutama yang mengandung vitamin E dan C dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit anda. Kulit yang baru akan mengganti kulit lama bekas jerawat anda sehingga tanpa anda sadari wajah kembali memutih akibat bekas jerawat yang telah berangsung – angsung hilang.Itulah 6 cara menghilangkan bekas jerawat paling ampuh, Selamat mencoba semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Artikel terkait
Cara menghilangkan komedo

Cara menghilangkan jerawat

6 Cara menghilangkan bekas jerawat paling ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment