Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Tuesday 27 May 2014

4 Cara menghilangkan bau amis telur

Cara menghilangkan bau amis telur – Telur merupakan salah satu  bahan makanan yang mengandung protein tinggi. Telur sering dijadikan bahan pembuatan kue dan makanan harian di rumah. Telur yang terkena cipratannya pada pakaian akan sulit untuk  dihilangkan. Sama halnya dengan mereka yang sering dikerjai pada saat ultah biasanya mengalami aroma bau amis hingga beberapa hari. Cara menghilangkan bau amis dari telur? simak tipsnya berikut ini
1. Gunakan perasan lemon
Buah lemon memiliki aroma yang cukup kuat dari minyak atsirinya. Ia mampu melawan aroma lainnya dan mampu menghapuskan aroma bau amis dari telur. Peraskan saja beberapa tetes lemon pada pakaian yang terkena bau amis jeruk tersebut maka ia akan mudah hilang.
2. Menggunakan air mawar
Air mawar dapat memberikan aroma yang wangi kepada pakaian anda. Cobalah cuci pakaian yang terkena bau amis dengan air mawar ini. diamkan dan jemur lalu rasakan khasiatnya.
3. Menggunakan kulit jeruk
Kulit jeruk sisa yang telah anda gunakan sebaiknya tidak dibuang tetapi gunakan untuk dioleskan pada area yang terkena bau amis telur tadi.
4. Gunakan cuka
Cuka adalah larutan asam yang memiliki aroma sangat pekat, semakin tinggi konsentrasinya maka semakin besar pula aroma yang ditimbulkannya. Oleh karena itu ia akan dapat membantu menghilangkan aroma bau amis dari telur di pakaian anda.Selamat mencoba semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kita semua.
Artikel terkait

5 Cara menghilangkan stres dan galau

5 Cara menghilangkan cegukan dengan cepat

4 Cara menghilangkan bau amis telur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

1 comments: