Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Tuesday 23 September 2014

Cara menghilangkan bau ketiak dengan cepat

Cara menghilangkan bau ketiak – Bau ketiak identik dengan bau badan sebab bau badan berasal dari ketiak yang kurang sedap. Nah bila anda memiliki ketiak yang tidak berbau maka secara otomatis anda juga tidak mengalami bau badan. Bau ketiak cukup mengganggu siapa saja yang berada di sekitar anda karena aroma tubuh dapat menyebar dengan cepat melalui udara. Oleh karena itu penting untuk menghilangkan bau ketiak dengan cepat. Nah bagaimana menghilangkan bau ketiak?

Cara menghilangkan bau ketiak

1. Rutin membersihkan tubuh dengan benar

Banyak orang yang sudah sering mandi tetapi tetap saja mengalami bau badan. Hal ini disebabkan karena saat mandi ia tidak menggosok khusus area ketiak sehingga bakteri dan kotoran tetap bersarang di ketiak menimbulkan bau kurang sedap. Sebaiknya anda lakukan perawatan khusus dengan menggosok sabun hingga beberapa kali di bagian ketiak sampai bersih maka bau badan tidak akan mudah datang.

2. Selalu mengeringkan ketiak

Ketiak yang basah menjadi lahan yang sangat baik untuk pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Oleh karena itu sebaiknya anda selalu mengeringkan area ketiak tersebut. Jika ketiak selalu kering maka anda dijamin tidak akan terkena bau badan.

cara menghilangkan bau badan

3. Hindari makan daging

Makan daging memberikan aroma keringat menjadi lbih pekat aromanya sehingga produksi keringat di wilayah ketiak dapat memicu bau badan dengan cepat. Gantilah makanan harian anda dengan sayur – sayuran dan buah – buahan agar bau badan cepat normal kembali.

4. Gunakan bedak

Bedak bukan hanya berperan mengharumkan ketiak tetapi juga dapat membuat ketiak menjadi lebih kering dan bakteri tidak mudah tumbuh dan berkembang biak di ketiak anda.

6. Gunakan batu tawas

batu tawas adalah bahan tradisional yang sangat ampuh dalam menghilangkan bau badan. dari hasil penelitian ternyata mengoleskan batu tawas ke area ketiak dapat membantu membunuh bakteri penyebab bau badan di ketiak anda. Batu tawas juga aman bagi kulit ketiak dan tidak menimbulkan iritasi.

Itulah beberapa cara menghilangkan bau ketiak dengan cepat dan ampuh agar percaya diri anda dapat timbul kembali.

Artikel terkait

Cara menghilangkan bau mulut

Bagaimana cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan bau ketiak dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment