Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 17 August 2014

Cara memutihkan kulit pria secara alami

Cara memutihkan kulit pria – Bila dibandingkan antara pria dan wanita dalam hal perawatan kulit biasanya pria lebih cuek terhadap kulitnya. Sedangkan wanita lebih rutin melakukan perawatan. Itulah alasan mengapa pria lebih banyak yang berkulit hitam dibandingkan yang putih. Seorang pria merasa malu untuk pergi ke salon untuk melakukan perawatan kulit agar terlihat putih. Tetapi warna kulit yang lebih putih juga dapat menjadi daya tarik kepada wanita untuk di jadikan pendamping dibandingkan dengan orang yang berkulit gelap. Nah bagi anda pria yang ingin memiliki kulit putih maka kami akan berikan beberapa caranya.

Cara memutihkan kulit pria


1. Menggunakan penutup wajah
Salah satu penyebab kulit menjadi gelap adalah karena sengatan matahari. Dan hal ini akan sulit dikembalikan kecuali jika kulit anda cepat mengalami pergantian yang lebih baru. nah agar kulit dapat memutih kembali maka cobalah menggunakan penutup kepala seperti topi atau menggunakan penutup wajah jika keluar rumah terutama di waktu panas terik. Hal ini dapat membantu anda mengembalikan warna kulit dan memutihkannya.Anda juga dapat selalu menggunakan baju lengan panjang dan celana panjang jika sedang keluar rumah agar kulit anda selalu putih.
2. Gunakan krim pemutih kulit di malam hari.
Jika anda bertanya kapan waktu yang terbaik untuk menggunakan krim pemutih wajah? maka sebaiknya anda menggunakannya di malam hari sebab di waktu itu kulit lebih aktif melakukan regenerasi dan memperbaharui selnya. Akibatnya krim pemutih yang anda gunakan dapat bekerja maksimal.Cara memutihkan kulit pria3. Menggunakan masker telur + jeruk nipis
Putih telur merupakan bahan yang cukup ampuh dalam mengencangkan kulit anda. Perpaduan antara putih telur dan perasan jeruk nipis yang telah di kocok hingga merata kemudian anda gunakan di area kulit anda sebagai masker di waktu malam hari. Setelah anda menggunakannya selanjutnya anda diamkan hingga mengering baru di bilas. Penggunaan yang rutin dapat membuat kulit anda menjadi lebih putih dari sebelumnya asal rutin.
4. Sering – sering mandi
Mandi dan mencuci wajah biasanya lebih sering dilakukan wanita sehingga kulit mereka lebih banyak yang putih. Nah anda juga dapat meniru kebiasaan ini agar kulit anda juga menjadi lebih putih. Kulit wajah yang sering dicuci akan membantu menghilangkan sel – sel kulit mati dan membuat wajah anda lebih cerah dan lebih putih.
5. Perbanyak mengonsumsi buah – buahan dan sayur – sayuran
Buah dan sayuran adalah salah satu sumber makanan yang bergizi bagi anda. Banyak makan sayur dan buah maka kulit anda lebih cerah dan sehat serta lebih putih dibandingkan dengan bila anda hanya mengonsumsi nasi dan ikan atau daging saja.
6. Menggunakan tomat
Buah tomat yang telah matang sempurna akan memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan bermanfaat untuk memutihkan kulit anda. Oleh karena itu gunakanlah bahan ini sebagai masker dengan cara dihaluskan terlebih dahulu di dalam blender. Setelah itu jadikan masker dan diamkan selama sekitar 15 menit hingga mengering. Setelah itu anda bilas dengan air bersih.
7. Menggunakan buah bengkoang
Bengkoang adalah salah satu buah yang dapat dimakan langsung. rasanya yang agak tawar tetapi enak di konsumsi. Buah bengkoang sering dijadikan sebagai bahan dasar kosmetik untuk memutihkan kulit. Hal ini disebabkan karena kandungannya yang langsung memutihkan kulit anda. Daripada anda membeli kosmetik yang mengandung bengkoang lebih baik anda membeli beberapa buah bengkoang kemudian dihaluskan dan gunakan sebagai masker di wajah anda hingga mengering. Hal ini lebih efektif karena ekstraknya yang anda dapatkan akan lebih banyak dan lebih berkhasiat memutihkan kulit anda.
Itulah beberapa Cara memutihkan kulit pria yang dapat anda lakukan. Cukup mudah mendapatkan kulit putih asal anda rutin melakukannya.

Artikel terkait
Cara memutihkan kulit

Cara memutihkan kulit pria secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

29 comments:

  1. sangat menarik dan bermanfaat artikelnya, penjelasanya lengkap, makasih tipsnya semoga bermanfaat
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  2. makasih ya atas infonya..
    baru tau kalau tomat itu sangat berkhasiat sekali untuk kecantikan ..
    oya gan untuk yang sedang cari kaos kaki wanita terbaru dan cantik silakan mampir kesini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memiliki kulit putih pastinya dambaan, untuk kalian yang ingin kulit menjadi putih dengan cepat kunjungi aku...

      Delete
  3. Menggunakan masker alami dari buah-buahan juga sangat bagus untuk membuat kulit menjadi putih. Misalnya masker bengkoang, alpukat, pepaya, mentimun, jeruk, dll. Kulit menjadi cerah tanpa efek samping.

    ReplyDelete
  4. Ini kenapa semua solusi nya masker :v

    ReplyDelete
  5. Ini kenapa semua solusinya masker :v

    ReplyDelete
  6. terima kasih telah berbagi info yang menarik untuk kami..
    ternyata tips untuk cowok ada juga ya...
    dan kalau untuk melindungi kuliy kaki agar tetap cantik apakah disarankan memakai kaos kaki muslimah

    moga sukses

    ReplyDelete
  7. Caranya cukup baik untuk di coba, terima kasih sudah sharing.. :) Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  8. gk hanya cew yg pengen tampil maksimal cow jg , klo boleh tw apakah tips tersebut jg bsa dipakai pada org yg memiliki kulit sensitif?

    ReplyDelete
  9. trimakasih info nya,berguna banget

    ReplyDelete
  10. Merawat kulit biar terlihat bersih dan bebas dari penyakit adalah hal yang harus dilakukan. Cara diatas cukup baik untuk dicoba, dan sangat bermanfaat untuk dibaca. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  11. Bahan alami emg gak diragukan lagi deh hahaha, kulit putih langsat dan kulit putih murni jadi jaminan dari kehebatan bahan herbal itu cuy~ #bicarakulit

    ReplyDelete
  12. PRIA JUGA BUTUH nih hahahaa, kaya temen gue tuh, pngen bgt dapetin kulit putih merata dan kulit putih langsat wkwkwk. agak susah yak ngertiin klo #bicarakuli
    coba liat ini deh bray
    http://www.kaskus.co.id/post/55c03b72947868cb3a8b456c#post55c03b72947868cb3a8b456c

    ReplyDelete
  13. bener banget #bicarakulit emang gak kenal genre atau jenis kelamin, karena pada dasarnya kulit butuh perawatan dan perlindungan

    ReplyDelete
  14. Cowok juga bisa konsumsi emilay whitening untuk memutihkan kulit..

    ReplyDelete
  15. Iya betul, bukan cuma wanita tapi pria juga butuh kulit putih merata dan putih masuk akal, apalagi pria metroseksual.

    ReplyDelete
  16. Putihinnya bertahun tahun, tapi itemin nya hanya dalam hitungan jam... keluar di atas teriknya matahari tanpa menggunakan alat penutup kepala (topi)

    ReplyDelete
  17. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete
  18. Sudah seberapa putih merata sih kulitmu? yuk cek di http://www.bicarakulit.com/putihmerata Printscreen hasil skinchecker Kamu ke FB/Twitter dan opini kamu tentang putih merata dengan hashtag #BicaraKulit dan dapetin hadiah menarik setiap harinya

    ReplyDelete
  19. Wah ada cara yang alami yah, jadi pengen putih merata deh biar bisa di cek di skinchecker bicarakulit.com/putihmerata

    ReplyDelete
  20. Coba tipsnya terus cek hasilnya dengan skinchecker bicarakulit.com/putihmerata #bicarakulit untuk tau apakah kulitmu putih merata

    ReplyDelete
  21. memang memutihkan kulit itu mudah, tapi hanya malas yang sulit.

    ReplyDelete
  22. wow,,info yang sangat membantu ini untuk saya, semoga kulit saya jadi semakin bersih dan putih ya. :)

    ReplyDelete
  23. sangat menarik sekali untuk menjadi referensi bacaan
    http://otoy99.blogspot.com

    ReplyDelete