Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Saturday 23 August 2014

Cara menghilangkan komedo pada hidung

Cara menghilangkan komedo pada hidung – Komedo merupakan penyakit yang hanya menyerang kulit anda, namun ternyata bagian yang paling sering diserang oleh komedo justru pada bagian hidung kita. Tidak heran apabila orang yang terkena komedo selalu saja paling banyak di area hidungnya. Komedo jenis ini tentu saja mengganggu kenyamanan kita terutama bagi wanita yang ingin selalu terlihat cantik dan kulitnya bersih dari  komedo dan apapun. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai teknik dan cara menghilangkan komedo pada bagian hidung.

Cara menghilangkan komedo pada hidung


1. Gunakan pasta gigi
Pasta gigi merupakan bahan yang sering kali digunakan orang untuk menghilangkan komedo. Nah anda tinggal mengoleskan pasta gigi di bagian hidung anda lalu biarkan selama semalaman. Selain itu pasta gigi juga akan mengurnagi minyak di wajah anda dan mengurangi peradangan.
2. Oleskan es batu
Ambillah potongan es batu kemudian letakkan di area hidung anda yang terdapat banyak komedonya. Es batu dapat membantu memperkecil pori – pori yang merupaakan tempat berkembangbiaknya komedo di hidung anda. Sebaiknya anda mencuci wajah dengan air terlebih dahulu agar sisa – sisa komedo diangkat juga.Cara menghilangkan komedo pada hidung3. Gunakan putih telur
Ambillah beberapa tetes dari putih telur kemudian kocok hingga berbusa. Gunakan kuas untuk mengoleskan putih telur ke area hidung anda dan biarkan hingga mengering. Setelah itu baru anda kerok menggunakan tangan. Bila sudah habis selanjutnya tinggal menggunakan air untuk mencuci hidung anda. Kulit akan terasa lebih lembut dan halus dari sebelumnya.
4. Menggunakan daun lidah buaya
Lendir pada daun lidah buaya dapat bermanfaat untuk menghilangkan komedo di kulit anda. Nah tinggal mengolesi saja lendir lidah buaya di hidung anda hingga mengering baru dibilas dengan air bersih.
5. Menggunakan larutan garam
Larutan garam dapat diguat dengan mencampurkan garam dapur dengan sedikit air hangat. Gunakan untuk diolesi pada bagian hidung anda. Air garam ampuh dalam mengurangi minyak dan menghilangkan komedo di area hidung anda.Nah itulah beberapa Cara menghilangkan komedo pada hidung harapan kami semoga anda semua dapat terbebas dari komedo yang selalu mengganggu tersebut. selamat mencoba semoga berhasil.
Artikel terkait



Cara menghilangkan komedo pada hidung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

1 comments:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete