Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 17 August 2014

Cara memutihkan kulit tangan dan lengan

Cara memutihkan kulit tangan – Wanita akan merasa percaya diri jika memiliki kulit yang putih mulus serta terlihat anggun, hal ini disebabkan warna kulit yang putih sering membuat seseorang terlihat bersih dan sehat. Namun walaupun berkulit putih dengan kondisi cuaca yang begitu panas dapat merubah warna kulit menjadi gelap dalam waktu yang relatif singkat. Area yang sering membuat warna kulit menjadi hitam adalah bagian tangan dan lengan sehingga beberapa wanita tidak percaya diri menggunakan baju lengan pendek. Nah kesempatan kali ini kita akan berikan beberapa cara memutihkan kulit bagain tangan dan lengan dengan bahan alami.

Cara memutihkan kulit tangan


1. Rajin menggunakan baju panjang
Baju lengan panjang seperti jaket dapat membantu anda menutupi area tangan dan lengan di siang hari panas dan terik. Selain itu anda juga akan terbantu dengan pakaian tersebut sehingga tidak kepanasan. Carilah baju khusus seperti jaket yang dapat menutupi tangan anda hingga ke jari dan gunakan ketika bepergian maka kulit anda akan kembali memutih  dengan cepat.
2. Gunakan beras dan minyak zaitun
Kedua bahan ini mengandung zat yang membantu memutihkan kulit anda. Selain itu anda juga akan terbebas dari kulit kering akibat panas matahari. Cobalah anda haluskan setengah genggam beras dan campurkan dengan minyak zaitun. Gunakan di malam hari seperti luluran. Biarkan hingga mengering baru anda bersihkan dengan air. Cara memutihkan kulit tangan dengan cepat3. Menggunakan bengkoang
Buah bengkoang sering kali menjadi dasar dalam produk pemutih kulit yang ada di sekitar kita. Dengan bahan dasar tersebut menghasilkan produk pemutih kulit yang berharga mahal. Nah anda dapat mendapatkan manfaat yang sama hanya dengan membeli langsung buah bengkoang di pasaran dengan harga lebih murah. haluskan buah ini kemudian oleskan pada bagian kulit tangan dan lengan anda. Diamkan hingga mengering baru anda bilas dengan air bersih.
4. Gunakan buah kentang
Bila anda kesulitan mencari buah bengkuang anda dapat menggantinya dengan buah kentang karena harganya juga lebih murah dan mudah di temukan. Cara penggunaannya juga sama dengan bengkuang anda hanya perlu menggosok buah yang telah di blender tersebut dan oleskan pada kulit anda setelah mengering baru di cuci.
5. Gunakan susu murni
Susu murni sangat membantu dalam memutihkan kulit lengan dan tangan anda. Carilah di toko susu murni yang tidak mengandung gula karena rasanya gak enak bila ada gula yang lengket – lengket. Nah anda tinggal mengolesi susu ke lengan dan tangan anda secara merata. Gosok – gosok agar sel – sel kulit mati dapat terangkat dan bintik – bintik hitam hilang.
6. Gunakan putih telur dan jeruk nipis
Ambillah bagian putih telur dan beberapa tetes jeruk nipis. Campurkan dan aduk hingga merata. Setelah itu anda oleskan pada area kulit yang ingin di putihkan. Paduan kedua bahan ini dapat mengencangkan kulit anda dan juga sekaligus memutihkannya.
Itulah  Cara memutihkan kulit tangan yang efektif dan ampuh anda gunakan dalam kehidupan sehari – hari. Perawatan yang rutin mempercepat putihnya kulit anda, selamat mencoba.
Artikel terkait




Cara memutihkan kulit tangan dan lengan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

6 comments:

  1. Bagi kamu yang mau mempunyai kulit putih , halus , lembab ga usah bingung kini ada red pome yang bisa memenuhi setiap keinginan kamu. Best seller di Korea,Jepang, Singapore. Made in KOREA.
    Manfaat red pome wahitening lotion:
    Melindungi kulit dari sinar matahari
    Membuat kulit tubuh menjadi halus
    Melembabkan kulit tubuh
    Mampu membersihkan pori pori sampai ke dalam
    Menghilangkan pori pori yang besar
    Mencegah kulit kering
    Memutihkan kulit tubuh

    Ayo order sekarang juga !!
    BBM : 7E9D4C52 / SMS : 0896-5234-5657

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat sekali ini gan. terimakasih sudah berbagi..!

    ReplyDelete
  3. Hhhmmm, Di lulur aja kulitnya,, setidaknya tetep bersih walau gak putig2 amat, heeee , makasih ya,.Wassalam:) By Toko Lukisan

    ReplyDelete
  4. kulit gelap juga bagus kok, eksotis..

    ReplyDelete
  5. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete
  6. Coba tipsnya terus cek hasilnya dengan skinchecker bicarakulit.com/putihmerata #bicarakulit untuk tau apakah kulitmu putih merata

    ReplyDelete