Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Wednesday 20 August 2014

Cara menghilangkan komedo dengan cepat

Cara menghilangkan komedo dengan cepat – Komedo adalah kotoran yang tersumbat pada kulit terutama pada bagian pori – pori. Komedo berbeda dengan jerawat yang haya bermunculan satu – demi satu, tetapi komedo biasanya muncul serentak dalam banyak titik di kulit wajah anda. Komedo akan menunpuk dan menimbulkan warna putih atau hitam, bila di raba akan terasa kasar karena komedo ini muncul ke permukaan. Sering kali orang merasa tidak percara diri apabila banyak komedo di wajahnya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan berbagi cara menghilangkan komedo dengan cepat dan ampuh.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat


1. Rajin mencuci wajah anda
Mencuci wajah minimal 3 kali dalam sehari dapat membantu mengangkat kotoran di pori – pori termasuk komedo. Usahakan anda mencuci wajah anda menggunakan sabun karena dapat membantu mengurangi jumlah minyak di wajah anda. Anda dapat lebih sering cuci wajah bila telah keluar rumah pada lingkungan berdebu.
2. Menggunakan air garam
Cara ini pernah dan sering saya coba, hasilnya wajah menjadi kurang berminyak sebab garam dapat mengangkat mminyak di wajah anda. Cobalah untuk mengambil 1 sendok garam kemudian gunakan sebagai bahan pencuci wajah anda. Wajah akan menjadi lembut dan minyak berkurang drastis.Cara menghilangkan komedo dengan cepat3. Banyak mengonsumsi air putih
Kekurangan cairan tubuh dapat berakibat pada kulit kering sehingga tubuh secara alami akan memproduksi minyak untuk menjaga kelembaban. Jika wajah mengandung minyak yang tinggi maka hasilnya akan menambah jumlah komedo. Oleh karena itu cukupkan konsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari.
4. Gunakan putih telur
Putih telur dapat menghaluskan kulit anda dan membantu mengangkat komedo yang ada di kulit. Caranya yaitu dengan mengocok kulit telur hingga berbusa. Gunakan semacam kuas untuk diolesi pada seluruh wajah yang mengandung komedo. Biarkan hingga mengering ditandai kulit akan seperti ditarik – tarik. keroklah putih telur tersebut kemudian bilas dengan air bersih.
5. Menggunakan  tanaman lidah buaya
Tanaman lidah buaya selain bermanfaat untuk perawatan rambut ternyata juga sering digunakan untuk menghilangkan komedo. caranya yaitu dengan mengambil bagian lendir daun lidah buaya yang telah di potong. Gunakan sebagai masker pada bagian wajah yang megnandung komedo.
6. Gunakan baking soda
Baking soda merupakan bahan – bahan utama dalam pembuatan kue. Nah ambillah baking soda kemudian oleskan pada bagian wajah yang mengandung komedo sambil di pijit – pijit. Setelah itu bersihkan. Baking soda dapat mengangkat komedo dan juga sel – sel kulit mati anda.Itulah artikel singkat mengenai Cara menghilangkan komedo dengan cepat bila anda ingin terbebas dari komedo selamanya maka sebaiknya hindari segala penyebab munculnya komedo pada wajah.
Artikel terkait
Cara menghilangkan komedo
6 Cara paling ampuh membersihkan komedo di wajah

Cara menghilangkan komedo dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

1 comments:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete