Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 17 August 2014

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami – Warna kulit putih memang masih jadi incaran sebagian besar orang di indonesia, baik itu remaja maupun orang yang sudah tua tetapi masih ingin terlihat menarik di hadapan pasangannya. Sehingga orang  - orang akan berbondong – bondong untuk mencari cara agar kulitnya menjadi putih. Nah hal yang salah sering kali dilakukan orang lain adalah hanya memperhatikan warna kulit wajahnya saja yang terlihat lebih putih. Padahal sebaiknya seluruh kulit kita berwarna putih agar terlihat lebih cantik dan lebih tampan. Nah pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara memutihkan kulit tubuh tentunya dengan bahan alami.

Cara memutihkan kulit tubuh secara alamiI


1. Tutupi seluruh tubuh anda
Bila anda ingin agar seluruh tubuh memiliki warna kulit yang sama dan tidak belang – belang maka sebaiknya anda rajin menutupinya dengan pakaian anda baik itu baju berlengan panjang atau sering menggunakan topi. Saat ini cuaca di luar rumah sangat panas dan membuat kita merasa kegerahan dan membuat kulit terbakar karena sengatan matahari. Nah cara mencegahnya yaitu dengan menutupi tubuh dengna pakaian saat keluar kemana – mana. Coba saja bandingkan kulit anda bila sering ditutup dengan tidak maka anda tampak perbedaannya.
2. Menggunakan beras
Kandungan beras dapat membantu mengencangkan kulit dan membuatnya putih. Hal ini dapat dilihat dari gadis – gadis desa yang sering menggunakan masker dari beras ketika bepergian ke sawah. Nah anda juga dapat memanfaatkannya dengan cara merendam beras di air semalaman dan gunakan airnya untuk digosok ke seluruh tubuh anda. Biarkan hingga mengering baru anda bilas.
3. Gunakan kentang
Buah kentang walaupun sering dijadikan sayur sop tetapi juga sering dijadikan obat pemutih kulit anda. Nah cara menggunakannya yaitu dengan cara menghaluskan buah kentang lalu campur dengan air agar jadi lebih banyak. Setelah itu gosokkan pada seluruh tubuh anda maka dapat membantu mengangkat sel – sel kulit mati dan membuatnya tampak lebih putih dan bersih.
4. Menggunakan yoghurt dan madu
Yoghurt dan madu adalah sesuatu yang sering dijadikan sebagai pemutih kulit anda. Sering kali kita melihat orang menggunakan madu untuk menghilangkan bekas luka. Nah Campuran antara yoghurt dan madu cukup ampuh dalam memutihkan kulit anda. Silahkan ambil kedua bahan ini lalu oleskan sambil diurut ke seluruh bagian tubuh terutama bagian yang ingin di putihkan.Cara memutihkan kulit tubuh secara alami5. Menggunakan susu murni
Sering kali kita mendengar orang melakukan mandi susu. Alasannya karena susu dapat memutihkan kulit dan membuat noda – noda hitam menghilang. Nah bila anda tidak cukup dana untuk membuat kolam susu anda cukup mengambil beberapa mili liter air susu lalu campurkan dengan air agar lebih encer. Setelah itu gunakan gkain untuk digosokkan ke tubuh yang ingin di putihkan. Setelah itu baru anda bilas.
6. Menggunakan buah tomat
Buah tomat sering juga dimanfaatkan untuk memutihkan kulit karena kandungan vitaminnya yang sangat bermanfaat dalam mencerahkan warna kulit. Nah untuk memutihkan tubuh cukup dengan memblender beberapa buah tomat lalu gunakan sebagai bahan luluran di tubuh anda. Rasa sejuk juga akan anda rasakan ketika menggunakan tomat. Setelah mengering baru anda bilas dengan air bersih.
7. Rajin mandi
Mandi adalah salah satu teknik yang ampuh untuk anda dalam memutihkan kulit tubuh. hal ini disebabkan ketika mandi maka anda menggunakan sabun yang mengandung pembersih dan dapat mengangkat sel – sel kulit mati dan menghilangkan kotoran di tubuh anda. Nah janganlah anda tidak mandi walaupun cuaca yang dingin sekalipun agar kulit tubuh anda putih.tulah beberapa Cara memutihkan kulit tubuh secara alami semoga dapat menginspirasi kita dalam melakukan usaha mempercantik diri.
Artikel terkait
Cara memutihkan kulit pria secara alami
Cara memutihkan kulit

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

1 comments:

  1. Sangat bermanfaat artikel cara memutihkan kulit tubuh secara alaminya. Selain cara-cara di atas, kita juga bisa memakai cream pemutih alami yang sudah terdaftar di BPOM.

    ReplyDelete