Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Tuesday 23 September 2014

Cara diet alami tanpa modal besar

Cara diet alami – Diet merupakan sesuatu yang penting dan menjadi bahan perbincangan di Masa ini. Jumlah kegemukan yang semakin tinggi menyebabkan setiap orang membutuhkan program diet. Namun program diet sering kali gagal dan penerapannya yang sulit. harga obat untuk diet juga tidak murah. Nah coba anda perhatikan bentuk tubuh orang – orang terdahulu  dimana badannya snagat kurus – kurus dan tidak banyak yang mengalami kegemukan. Berikut ini akan kami berikan teori – teori cara diet alami yang sering dilakukan orang jaman dahulu tanpa di sadari.

Cara diet alami

1. banyak aktivitas langsung

Perhatikan orang terdahulu sangat kurang sekali menggunakan kendaraan pribadi untuk bepergian. Mereka lebih banyak berjalan kaki sehingga energi di dalam tubuhnya dapat dibakar dengan sempurna saat berjalan kaki. Demikian juga orang jepang di negeranya sendnri mereka lebih banyak berjalan kaki dibandingkan naik motor atau mobil.

2. Tidak makan junk food

Makanan jaman dahulu tidak banyak yang enak seperti saat ini. Sebagian besar makanan memang mengandung gizi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti sayur – sayuran dan lauknya. Selain itu porsi makannya juga tidak banyak. jadi janganlah mengonsumsi junk food karena makanan tersebut tidak sehat dan berpotensi menyebabkan kegemukan.

Cara diet alami

3. Banyak bekerja

Bekerjasama dengan tetangga saat membangun rumah dan jembatan adalah aktivitas rutin yang dilakukan masrakat tempo dulu. Bekerja secara bersama – sama membuat pekerjaan menjadi mudah. Nah cobalah anda banyak melakukan aktivitas entah itu berat maupun ringan. Jangan banyak – banyak duduk karena kalori akan tertimbun menjadi lemak.

4. Banyak – banyak berpuasa

Orang jaman dahulu tidak punya banyak uang sehingga mereka lebih sering berpuasa di siang hari entah di sekolah maupun di tempat kerjanya. Nah cobalah anda banyak – banyak berpuasa agar kalori di dalam tubuh dapat diaktifkan sebagai energi.

Itulah 4 cara diet alami yang dapat anda lakukan, tidak perlu obat – obatan ataupun alat khusus. Cukup melakukan kebiasaan alami tersebut.

Artikel terkait

Cara menghilangkan bau ketiak

Cara menghilangkan bau mulut

Cara diet alami tanpa modal besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment