Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Saturday 6 September 2014

Cara merawat rambut tipis

Cara merawat rambut tipis – Rambut tipis dapat mengurangi keindahan penampilan seseorang karena biasanya rabut tipis sulit diatur dan mudah patah dan menyebabkan bagian kulit kepala menjadi kelihatan. Nah banyak faktor penyebab rambut menjadi tipis seperti penggunaan bahan kimia pengeritingan, pelurusan sehingga rambut menjadi stres. Nah kali ini kita akan mencoba memberikan solusi atas rambut yang tipis tersebut.

Cara merawat rambut tipis


1. Penuhi kebutuhan gizi anda
Salah satu penyebab rambut menjadi tipis karena kurangnya pasokan gizi ke rambut untuk pertumbuhannya. Nah cobalah anda penuhi segala macam kebutuhan gizi untuk rambut terutama dari dalam tubuh.
2. Gunakan obat
Kadang – kadang juga rambut tipis disebabkan karena terjadi infeksi di kulit kepala anda. Nah cari dan gunakanlah obat yang dapat mengobati infeksi tersebut. Konsultasikan dengan dokter agar anda tidak salah dalam menggunakan obat.
3. Gunakanlah beberapa bahan alami
Faktor utama yang sering menjadi penyebab rambut tipis adalah karena faktor keturunan. Nah Untuk mensiasati hal ini maka anda sebaiknya menggunakan beberapa bahan alami seperti minyak kemiri, lidah buaya atau daun bayam.
Cara merawat rambut tipis4. Gunakan santan kelapa
Santan kelapa merupakan bahan alami untuk membantu menebalkan rambut anda. Gunakan santan ini beberapa kali dalam seminggu sebagai pengganti keramas anda.
5. Gunakan minyak rambut khusus
Salah satu produk minyak rambut yang baik untuk rambut tipis adalah minyak dari tanaman mangkokakan. Gunakan minyak ini untuk diolesi pada bagian rambut anda secara teratur dan rutin.
6. banyak – banyak berolahraga
Olahraga membantu anda melancarkan sistem sirkulasi darah menuju ke rambut anda. Dengan demikian maka pertumbuhan rambut menjadi maksimal.Ternyata mudah bukan Cara merawat rambut tipis bila anda benar – benar berniat untuk keluar dari masalah ini maka sebaiknya anda harus rutin menjalankan apa yang telah dijelaskan tersebut. Selamat mencoba
Artikel terkait

Cara merawat rambut tipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment