Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 7 September 2014

Cara menumbuhkan rambut rontok dengan cepat

Cara menumbuhkan rambut rontok – Beberapa waktu lalu kita telah membahas mengenai cara mengatasi rambut rontok. Nah apabila anda telah terlanjur memiliki rambut rontok tentunya ingin agar rambutnya cepat tumbuh kembali bukan? menumbuhkan rambut bukanlah hal yang mudah terutama yang memiliki rambut rontok dan sudah botak. Nah pada postingan kali ini kita akan coba membahas mengenai cara menumbuhkan rambut rontok dengan lebih cepat

Cara menumbuhkan rambut rontok


1. Cukupkan segala macam vitamin
Rambut dapat tumbuh apabila vitamin penyusunnya dapat terpenuhi dengan baik. Adapun jenis vitamin Tersebut adalah Vitamin B6. Asam folat, Vitamin E. Zat besi dan seng. Beberapa jenis vitamin tersebut diperoleh dari sayur – sayuran dan buah – buahan alami.

2. Gunakan santan kelapa
Santan kelapa adalah pengobatan tradisional untuk menumbuhkan rambut rontok. Santan mudah diperoleh dari parutan kelapa yang sudah tua. Gunakan santan sebagai bahan keramas ketika mandi.
3. Menggunakan kuning telur
Kuning telur mengandung vitamin dan protein yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut anda. Nah pecahkan sebutir telur dan oleskan bagian kuningnya saja pada rambut anda kemudian pijat secara perlahan – lahan kemudian anda bilas dengan shampoo untuk menghilangkan aroma telur tadi.
4. Menggunakan kulit apel
Kulit apel mengadung zat polifenol yang cukup bermanfaat untuk mempercepat penumbuhan rambut anda. Oleskan halusan kulit apel selama beberapa menit di kulit kepala anda baru dibilas menggunakan air bersih.Cara menumbuhkan rambut rontok5. Menggunakan minyak kemiri
Minyak kemiri selain untuk menghitamkan rambut juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut anda. Saya sudah membuktikan hal ini, gunakan minyak kemiri di kepala anda pada malam hari  agar nutrisinya dapat cepat menyerap.
6. Kurangi penyebab rambut rusak
Rambut rusak dapat menghambat pertumbuhannya seperti apabila terlalu sering terpapar sinar matahari dan juga terlalu banyak menggunakan bahan kimiawi. Oleh karena itu lebih baik gunakan saja bahan alami untuk perawatan rambut.
Ternyata Cara menumbuhkan rambut rontok tidaklah terlalu sulit. Hanya dibutuhkan kesabaran dan ketekunan agar rambut dapat tumbuh sempurna dan lancar. Selamat mencoba

Artikel terkait

Cara menumbuhkan rambut rontok dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

1 comments: