Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 7 September 2014

Cara mengatasi rambut rontok dengan mudah

Cara mengatasi rambut rontok – Rambut rontok yang terjadi terus – menerus dapat berpotensi menyebabkan kebotakan permanen. Rambut rontok sering terjadi pada pria maupun wanita baik itu usia lanjut maupun yang masih muda. Hal ini menjadi sesuatu yang menakutkan karena kebotakan akibat rontok sering kali membuat rambut tidak tumbuh lagi. nah maka dari itu marilah senantiasa kita menjaga dan merawat rambut anda.

Cara mengatasi rambut rontok


1. Rajin – rajinlah memijat kepala anda
Memijat kepala memberikan efek yang enak dan juga dapat membantu membut kulit kepala menjadi lancar aliran darahnya. Aliran darah yang lancar tersebut akan membuat sel – sel rambut terpenuhi kebutuhan nutrisinya dan membuat rambut dapat tumbuh kembali dengan lebih sehat.
2. Gunakan the hijau
Daun the yang sudah basi sering kali dimanfaatkan untuk kesehatan rambut anda. Nah salah satunya adalah the hijau yang dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok dan juga menghitamkan rambut anda.
3. Gunakan daun seledri
Daun seledri kaya akan vitamin dan protein yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan rambut anda. Nah gunakanlah daun ini sebagai pengganti shampoo agar rambut anda tetap kuat , sehat dan tidak gampang rontok.Cara mengatasi rambut rontok4. Menggunakan minuman yoghurt
Yoghurt memang kaya akan manfaat untuk kesehatan termasuk rambut rontok. Nah gunakanlah yoghurt ini sekali dalam seminggu untuk keramas dan rasakan perbedaannya terhadap rambut anda.
5. Kurangi stres
Apapun hal yang menyebabkan stres sebaiknya anda selalu membuat tubuh tetap rileks karena stres dapat memicu rambut rontok semakin parah. Orang yang tidak pernah mengalami stres biasanya rambutnya tidak mudah rontok.Setelah mengetahui Cara mengatasi rambut rontok yang mudah dan alami tersebut maka berbegaslah melaksanakan hal itu agar rambut rontok anda tidak semakin berkurang dan belum terlambat.

Artikel terkait

Cara mengatasi rambut rontok dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment