Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Monday 3 November 2014

Cara meluruskan rambut keriting

Cara meluruskan rambut – Rambut yang lurus bagi seorang pria maka ia akan tampak lebih rapi, lebih cool dan lebih bersih serta lebih enak di pandang. Demikian pula dengan rambut lurus pada wanita maka ia akan terlihat lebih cantik lebih anggun dan lebih rapi dalam penampilannya. Tidak semua rambut itu lurus sekali, tetapi kadang ia keriting dan mengalami gelombang. Rambut yang bergelombang juga bisa diakibatkan karena kesalahan dalam menggunakan alat – alat sehari – hari seperti menggunakan helm, dan beberapa penutup kepala lainnya. Nah untuk meluruskan rambut biasanya seseorang akan pergi salon untuk melakukan perawatan, tetapi ternyata biaya yang harus dikeluarkan cukup mahal dan tidak selalu bagus untuk rambut. nah berikut ini kita akan berikana beberapa cara meluruskan rambut keriting secara alami dan mudah dilakukan

Cara meluruskan rambut

Cara meluruskan rambut

1. Menggunakan ekstrak susu

Carilah susu murni yang tidak manis kemudian masukkan ke dalam alat yang dapat digunakan untuk menyemprot. Setelah itu semportlah secara merata ke seluruh bagian rambut anda hingga meresap ke dalam kulit. Setelah didiamkan barulah anda keramas menggunakan shampo.

2. Menggunakan buah pepaya, buah pisang dan sedikit madu

Ketika bahan tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut anda. Nah agar rambut bisa lebih lurus maka haluskan dan campurkan bahan – bahan tersebut kemudian oleskan secara merata ke seluruh bagian rambut kepala anda. diamkan lalu bersihkan menggunakan air

3. Menggunakan campuran santan dan sari jeruk nipis

Selain bermanfaat untuk memanjangkan rambut, santan juga dapat bermanfaat untuk meluruskan rambut anda. caranya dengan membuat campuran santan dengan beberapa jeruk nipis kemudian anda diamkan di dalam lemari pendingin beberapa saat. Setelah itu barulah anda Gunakan untuk diolesi pada rambut anda secara menyeluruh. Diamkan baru bilas dengan air.

4. Menggunakan minyak rambut

Minyak rambut dapat membantu menata kondisi rambut anda. Nah gunakanlah minyak rambut secara merata, anda dapat menggunakan minyak kemiri, kemudian Gunakan sisir untuk menatanya dengan baik dan jagnan terlalu keras menyisir agar rambut tidak patah – patah.

Semoga dengan melakukan beberapa teknik dan Cara meluruskan rambut anda dapat menghemat biaya lebih banyak untuk pergi ke salon karena biaya tersebut tidaklah murah dan perlu dilakukan secara rutin.

Artikel Sebelumnya

Cara menghemat Listrik

Cara menghilangkan lemak di Paha

cara menghilangkan sakit hati

Cara meluruskan rambut keriting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment