Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Tuesday 14 October 2014

Cara menghilangkan sakit hati karena putus cinta

Cara menghilangkan sakit hati – Sakit hati adalah perasaan kecewa yang dialami saat baru saja putus dengan kekasih tersayang, sakit bukan hanya di alami oleh orang yang pacaran, orang yang menikah pun juga mengalami hal yang serupa. Nah apa saja cara menghilangkan sakit hati? kita akan berikan beberapa cara menghilangkan sakit hati yang paling jitu agar anda cepat kembali ke kehidupan normal seperti biasanya tanpa merusak kerja dan aktivitas harian anda.

Cara menghilangkan sakit hati

Cara menghilangkan sakit hati

1. HIlangkan komunikasi dengannya

Ketika kamu berusaha untuk melakukan komunikasi dengan mantan kamu maka kamu akan kembali merasakan sakit hati mengingat kebersamaan kalian atau mengingat mengapa kamu dicampakkan. Oleh karena itu putuskan segala macam komunikasi dan jangan pernah menghubunginya lagi. Cara ini efektif walaupun rasanya sakit.

2. Menangis

Mengapa seseorang memilih menangis saat merasakan sakit hati? Hal itu disebabkan karena dengan menangis maka perasaan akan menjadi lebih nyaman dan terasa lebih enak di dada Anda. Menangis dapat membuat ktia merasa seperti masalah sudah sedikit terselesaikan.

3. Perbanyak kesibukan

Kesibukan yang padat dapat membantu kamu melupakan segala hal yang berkaitan dengan mantan kamu. Oleh karena itu, carilah kegiatan yang menurut kamu paling menyenangkan. lakukan kegiatan tersebut bersama teman – teman kamu untuk menghilangkan sara sakit hati di dada ini.

4. Curhat dengan orang terdekat

Pria dan wanita akan memilih untuk curhat dan mengeluarkan uneg – unegnya kepada orang terdekat apabila memiliki masalah termasuk rasa sakit hati. Dengan curhat maka kita seolah membagi rasa sakit ini dan seperti menemukan solusi sebagai jalan keluarnya dari orang yang terdekat tempat kita curhat.

5. Bernyanyi

Bernyanyi di tempat karaokean adalah salah satu aktivtias yang paling sering dilakukan orang lain untuk menghilangkan rasa sakit hati. Ajaklah teman – teman kamu untuk bernyanyi. Tapi ingat janganlah kamu menyanyikan lagu slow atau lagu sedih karena akan menambah rasa sakit dan sedih di dalam dadamu.

6. Hilangkan segala macam barang kenangan

Selama bersama kekasih biasanya ada banyak sekali barang – barang yang menjadi kenangan bersama. Setiap melihat benda tersebut maka kenangan kebersamaan akan teringat kembali. Oleh karena itu sebaiknya anda menyingkirka segala macam benda – benda kengangan tersebut.

Itulah beberapa Cara menghilangkan sakit hati , bila anda tidak ingin mengalami sakit hati maka tidak usah pacaran saja, tidak usah menjalin cinta dengan siapa saja kecuali kepada Allah SWT karena cinta pada manusia dapat menimbulkan perasaan sakit hati.

Artikel yang berkaitan

Cara menghilangkan Ngorok

Cara menghilangkan tato

Cara menghilangkan sakit hati karena putus cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment