Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Monday 26 May 2014

5 Tips membeli pakaian online agar tidak tertipu

Tips membeli pakaian onlineBerbelanja secara online saat ini menjadi sebuah trend sebab barang yang di jual secara online biasanya relatif murah dan mudah pembeliannya. Berbelanja online membuat kita mudah memilih model pakaian dan warna serta corak yang pas untuk kita. Namun tidak sedikit orang yang merasa kecewa dengan pembelian online karena biasanya barang yang dipesan tidak sesuai dengan keinginannya. Oleh karena itu kita mesti jeli saat berbelanca online. Apa yang mesti diperhatikan saat berbelanja online? berikut kami akan bahas satu persatu.1. Kualitas pakaian
Anda harus mengetahui bagaimana kualitas dari produk anda seperti apa karena kualitas menggambarkan bagaimana produk tersebut laku dan pas untuk diri anda. Carilah pakaian yang berbahan kualitas terbaik yang anda ketahui.
2. Ukuran
Ketika berbelanja pakaian secara online pastikan anda mengetahui berapa ukuran tubuh anda dan cocokkan dengan ukuran dari pakaian yang akan anda beli. Biasanya telah tersedia ukuran panjang pendek dari pakaian tersebut dipajang di bagian keterangan.
3. Luntur tidaknya pakaian
Anda harus mengetahui tipe kain yang mudah melunturkan warna karena seperti pengalaman ssaya berbelanja awalnya saya kira bajunya tidak luntur tetapi ternyata setelah di cuci eh luntur. Biasanya barang murah setara dengan kualitasnya.
4. Belanja sekaligus
Agar belanja lebih murah maka sebaiknya anda berbelanja lebih banyak barang karena akan dikirim dalam paket sekaligus sehingga bianya pengirimannya akan lebih murah .
5. Berbelanja di toko yang terpercaya
Carilah toko online yang sudah terpercaya kualitas barangnya dengan cara mencari pengalaman orang lain dalam berbelanja online pada sebuah situs toko online. Bagaimana komentar mereka menunjukkan kualitas dari toko online tersebut.

5 Tips membeli pakaian online agar tidak tertipu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

2 comments:

  1. Terima kasih mas mengenai tips membeli pakaian online..
    oya kemaren saya barusan membuat toko online di jejualan.com kalau menurut masnya gimana...? kalau kata temanku lumayan bagus dan juga penggunaannya yang mudah..

    ReplyDelete
  2. Wah sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi, saya yakin artikel ini juga bermanfaat banyak terhadap pembaca lainnya seperti yang saya alami.
    Terimakasih bos atas infonya, sukses selalu ..!!

    ReplyDelete