Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Monday 5 May 2014

5 Cara menghilangkan cegukan dengan cepat

Cara menghilangkan cegukan – Cegukan adalah suatu gejala yang terjadi secara tiba – tiba di dalam dada anda. Cegukan blum diketahui secara pasti penyebabnya karena ia datangnya tiba – tiba. Cegukan dapat membuat kita merasa malu kalau terjadi secara berlebihan, selain itu akan muncul rasa sakit apabila terjadi dalam waktu yang lama. Cegukan dapat menghilang dengan sendirinya apabila didiamkan. Namun terdapat teknik dan cara khusus apabila ingin menghilangkan cegukan dengan lebih cepat dan terbukti ampuh.

Cara menghilangkan cegukan


1. Minum air tanpa nafas
Cobalah ambil segelas air putih lalu minum secara perlahan – lahan sambil menaikkan kepala ke atas, Selama meminum air tersebut anda jangan bernafas sama sekali. Lakukan hingga 2 sampai 3 gelas maka cegukan akan langsung menghilang dengan sendirinya.
2. Lakukan olah nafas
Cobalah menarik nafas dalam – dalam kemudian anda lepaskan secara perlahan – lahan. Lakukan sebanyak mungkin hingga cegukan menghilang. Cara ini cukup kuno tetapi ampuh menghilangkan cegukan sesaat.
3. Mengonsumsi makanan yang asam
Ketika seseorang makan makanan yang asam, secara tidak langsung hal itu dapat menstimulus pernafasan kita. Sehingga selama mengonsumsi makanan yang asam tersebut cegukan dapat berkurang berlahan – lahan.
4. Dikagetkan atau dikejutkan
Cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan cegukan dengan meminta bantuan teman dekat anda untuk mengagetkan diri anda. Ketika anda kaget maka perhatian akan teralihkan dan menyebabkan cegukan berhenti.
5. Mengalihkan perhatian.
Janganlah selalu memperhatikan cegukan yang terjadi pada diri anda. Cobalah untuk mengalihkan perhatian dengan melakukan aktivitas yang cepat seperti berlari, bekerja atau lain – lain. Tanpa anda sadari cegukan berhenti dengan sendirinya.
Artikel terkait
Itulah cara menghilangkan cegukan yang paling ampuh, saya sendiri telah menerapkannya dan cegukan hilang dalam waktu singkat, selamat mencoba d

6 Cara menghilangkan bekas jerawat paling ampuh
6 Cara menghilangkan jerawat secara alami

5 Cara menghilangkan cegukan dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment