Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Saturday 31 May 2014

Cara mengupas kentang tanpa alat dengan cepat

Cara mengupas kentang tanpa alat – Kentang salah satu jenis umbu – umbian memiliki banyak manfaat untuk kehidupan ini, salah satu manfaat kentang biasanya dijadikan bahan sayuran dan dibuat sup. Untuk menikmati kentang terlebih dahulu harus mengupas kulitnya dengan pisau atau alat khusus. Ketika mengupas kentang biasanya ada bagian – bagian yang ikut hilang karena kentang bentuknya tidak rata. Pengalaman saya mengupas kentang bisa jadi 1/5 dari kentang hilang karena menempel pada kulitnya ketika di kupas. Setelah berkeliling di dunia maya ternyata saya menemukan cara untuk mengupas kentang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat khusus.Bagaimana cara mengupas kentang dengan cepat?
1. Siapkan kentang yang akan di kupas, bersihkan dari kotoran yang melekat seperti tanah.
2. Siapkan air lalu masak hingga mendidih, sementara itu anda juga menyiapkan air dingin di dalam baskom

3. setelelah air telah mendidih, selanjutya anda masukkan kentang tersebut selama 2-3 menit. Angkat lalu masukkan ke baskom yang berisi air dingin tadi, diamkan selama sekitar 10 detik lalu angkat.
4. Tarik kulit kentang dari kedua sisinya maka ia akan dengan sangat mudah terlepas dan terlihat bersih serta hanya bagian kulitnya saja yang akan terkelupas.menarik bukan? anda dapat menghemat waktu anda untuk mengerjakan hal lainnya.selamat mencoba.

Cara mengupas kentang tanpa alat dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

2 comments: