Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Tuesday 10 June 2014

6 Cara menghilangkan bau badan secara alami

Cara menghilangkan bau badan – Apa yang akan anda lakukan apabila sedang berada di samping orang yang memiliki bau badan kurang enak? Apakah anda akan segera menutup hidung? menghindar? atau langsung pergi dari tempat tersebut? Nah semua orang merasa tidak nyaman berada di sekitar orang yang memiliki bau badan. Oleh karena itu kita harus cepat – cepat menyadari apakah kita ini memiliki bau badan kurang sedap atau tidak? sebenarnya kita tidak dapat mendeteksi bau badan sendiri, hanya orang lain yang dapat merasakannya. Nah bagaimana bila anda memiliki bau badan kurang sedap? berikut kami akan coba bantu 

Cara menghilangkan bau badan kurang sedap.


1. Rutin mandi setiap hari
Bau badan pasti akan melekat pada orang yang hanya mandi sekali saja dalam sehari. bayangkan saja berapa banyak bakteri yang menempel pada tubuhnya jika hanya dibersihkan sekali saja? Oleh karena itu bersihkanlah badan anda sesering mungkin terutama pada wilayah ketiak yang menjadi sumber bau badan paling banyak.
2. Keringkan ketiak setelah mandi
Kadang kala bau ketiak tetap saja muncul walaupun kita baru selesai mandi. Nah untuk menghilangkannya cobalah untuk mengeringkan area ketiak hingga tidak ada air tersisa. Bau badan sebenarnya disebabkan oleh kumpulan bakteri yang hidup di tubuh anda. Bila bakteri ini tidak ada maka anda tidak akan bau badan.
3. Gunakan tawas
Batu tawas cukup banyak digunakan untuk membersihkan ketiak seseorang, selain itu juga dapat memutihkanannya. Nah fungsi ketiak juga dapat menghilangkan bakteri dari area ketiak.
4. Ganti pakean yang bersih
Bau badan juga dapat disebabkan oleh bakteri yang bersumber dari baju yang telah lama digunakan dan tidak dicuci. Sebaiknya anda selalu menyediakan baju ganti setiap kali melakukan olahraga di luar rumah atau di tempat gym.
5. Gunakan buah ketimun
Buah ketimun atau mentimun anda iris – iris tipis kemudian gosokkan pada area ketiak anda atau bagian tubuh menjadi sumber bau badan setiap selesai mandi. Gosok setiap hari hingga bau badan menghilang.
6. Menggunakan daun sirih
Daun sirih cukup ampuh dalam membunuh bakteri penyebab bau badan dan beberapa jenis bakteri di tubuh anda. Untuk menggunakannya cukup dengan merendam beberapa lembar daun dirih pada air panas kemudian anda minum airnya setiap hari. Untuk mendapatkan khasiatnya secara langsung juga dapat dengan cara menumbuk hingga halus lalu anda oleskan pada area ketiakItulah 6 cara menghilangkan bau badan yang cepat. Cara ini sering saya gunakan hingga saat ini, pada intinya adalah bagaimana cara mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan saja.
Artikel terkait


Cara menghilangkan gosong di teflon dengan mudah

4 Cara menghilangkan bau amis telur

6 Cara menghilangkan bau badan secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment