Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 5 October 2014

Cara menghilangkan selulit dengan cepat

Cara menghilangkan selulit – Apa itu selulit? selulit adalah gumpalan – gumpalan kecil yang muncul pada bagian kulit tertentu. Biasanya gumpalan tersebut akan terbentuk menyerupai kulit jeruk dimana ada bagian yang menggelembung dan ada yang mencekung dalam jumlah banyak. Biasanya ini terjadi pada wanita dan mengganggu penampilan. Sering kali wanita tidak percaya diri apabila terkena selulit walaupun wajahnya cantik. Selulit disebabkan karena penumpukan lemak lemak di dalam pembuluh darah dan menyebabkan pembuluh darah tersebut tersumbat. nah bagaimana cara menghilangkan selulit? kita akan bahas pada tulisan berikut ini

Cara menghilangkan selulit

Cara menghilangkan selulit

1. Banyak mengonsumsi air putih

Salah satu manfaat dari mengonsumsi air putih adalah membuat anda kurang makan sehingga cadangan lemak yang terdapat di bantalan kulit anda dapat digunakan untuk energi tubuh anda. Cobalah mengonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari karena banyak juga yang menyerankan air putih untuk menu diat harian anda.

2. Banyak berolahraga

Lihatlah bagian tubuh mana yang mengnadung selulit terbanyak. Apakah bagian paha, lengan atau perut. Nah cobalah anda memperbanyak olahraga untuk memaksimalkan penggunaan energi bagian tubuh yang terdapat selulitnya. Dengan demikian maka lemak akan terbakar dengan mudah dan selulit perlahan menghilang.

3. Banyak mengonsumsi vitamin

Beberapa jenis vitamin seperti vitamin B, Vitamin C dan vitamin E cukup ampuh dalam mengurangi selulit anda. Cobalah konsumsi makanan alami yang mengandung jenis vitamin tersebut maka perlahan – lahan selulit akan menghilang.

4. Menggunakan tanaman wortel

Banyak orang menggunakan tanaman wortel untuk mengobati selulit di tubuhnya. Caranya yaitu dengan memasak beberapa buah wortel kemudian haluskan dan oleskan pada bagian tubuh yang mengandung selulit. Diamkan hingga setengah jam sambil digosok – gosok. lakukan secara rutin setiap hari.

5. Menggunakan ekstrak lidah buaya

Ambillah tanaman lidah buaya dan potong bagian yang berbentul gel di dalamnya untuk digosokkan pada kulit selulit anda. Oleskan sambil di pijat – pijat. Diamkan selama beberapa menit dan lakukan secara rutin.

6. Hindari junk food

Junk food banyak berupa makanan cepat saji. makanan cepat saji saat ini banyak sekali mengandung bahan karbohidrat dan bahan pengawet yang tentu saja kurang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit anda. Cobalah untuk mengganti makanan harian dengan yang alami dan menyehatkan

Semoga setelah membaca tulisan mengenai Cara menghilangkan selulit salah satu masalah kesehatan anda dapat segera teratasi. Selamat mencoba

Artikel menarik lainnya

Cara menghilangkan bau mulut

Cara menghilangkan selulit dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment