Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Sunday 5 October 2014

Cara menghilangkan tato selamanya

Cara menghilangkan tato – Tato adalah seni, itulah pernyataan bagi penggemar tato sehingga mereka rela menggambar bagian tubuhnya dengan berbagai bentuk dan model apapun agar terlihat indah walaupun itu hanyalah gambar abstrak saja. Gambar tato ternyata belakangan juga dapat membahayakan tubuh dan juga banyak orang yang kini mulai meninggalkan tato. Masalahnya beberapa jenis tato dipasang permanen di kulit sehingga sulit untuk dihilangkan. Walaupun hal tersebut sulit tetapi tetap saja ada cara untuk menghilangkannya. nah bagaimana cara menghilangkan tato? simak penjelasannya berikut ini

Cara menghilangkan tato

Cara menghilangkan tato

1. Menggunakan sinar laser

Penghilangkan tato menggunakan laser hanya dapat dilakukan oleh dokter professional. Dimana sinar laser akan ditembakkan ke bagian kulit dan menembusnya. Setelah mengenai bagian pigmen maka laser tersebut akan memecahkan pigmen yang berwarna akibat tato tersebut lalu dikeluarkan dari kulit menggunakan sistem kekebalan tubuh. Untuk teknik laser juga menggunakan biaya yang tidak sedikit dan menimbulkan perasaan perih yang luar biasa. Oleh karena itu sebaiknya cegah tato menempel di tubuh anda.

2. Dilakukan pembedahan

Cara yang umum juga dilakukan adalah dengan teknik bedah dimana kulit yang bertato dibedah dan buang bagian yang mengandung tato. Setelah itu bagian kulit akan menimbulkan bekas – bekas jahitan yang tidak sedikit tergantung banyak sedikitnya tato di tubuh anda.

3. Menggunakan madu

Madu adalah bahan yang aktif dalam menghilangkan warna hitam pada kulit demikian hanya dengan tato. Oleskan secara rutin setiap hari madu ke area kulit yang mengandung tato di waktu malam hari sebelum tidur. lakukan setiap hari hingga tato menghilang sempurna.

4. Menggunakan krim anti tato

Krim anto tato hanya berlaku bagi tato yang tidak menempel ke dalam kulit anda. Biayanya juga relatif murah yakni sekitar 900 ribuan . Gunakan krim tato tersebut untuk menghilangkan tinta yang telah dioleskan untuk tato anda.

5. Menggunakan teknik dermabrasi

Teknik dermabrasi cukup mudah dilakukan yaitu dengan menggunakan sejenis amplas yang kasar kemudian di gosokkan ke bagian kulit untuk menghilangkan tinta tato yang menempel. Teknik ini harus dilakukan sesering mungkin agar tinta tato cepat menghilang.

Berpikirlah matang – matang sebelum membuat tato agar anda tidak menderita. Semoga anda yang benar – benar ingin menghilangkan tato dapat terbantu dengan artikel Cara menghilangkan tato selamat mencoba.

Artikel menarik sebelumnya

Cara mengatasi insomnia

Cara menghilangkan tato selamanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

2 comments:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete