Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Wednesday 29 October 2014

Cara Menggunakan VPN dengan mudah

Cara menggunakan VPN - VPN adalah jaringan pribadi virtual dan memiliki beberapa kegunaan. Salah satunya adalah untuk mencegah orang memata-matai Kamu ketika Kamu menggunakan internet dan ini berguna jika Kamu bepergian dengan laptop, smartphone atau tablet dan akses Wi-Fi hotspot di tempat umum. Sebuah VPN mengenkripsi komunikasi data untuk mencegah orang melihat apa yang Kamu mengakses atau informasi apa yang sedang dipertukarkan. Sebuah VPN juga dapat digunakan untuk membuatnya tampak seolah-olah Kamu berada di negara lain. Hal ini dapat membuka layanan yang diblokir dari lokasi nyata Kamu, misalnya, Kamu dapat menonton TV catch-up seperti BBC iPlayer saat liburan atau perjalanan bisnis ke luar negeri. Ada banyak VPN dan banyak memerlukan langganan, tapi di sini kita melihat dua yang memiliki rencana gratis maupun yang berbayar. Langsung bisa kamu simak cara menggunakan VPN dibawah ini:

Cara menggunakan VPN

Langkah 1. Pergi ke www.hotspotshield.com di browser web Kamu dan di halaman rumah ada dua pilihan. Kamu dapat menggunakan layanan gratis jika Kamu tidak keberatan melihat beberapa iklan, atau Kamu dapat membeli berlangganan dan pergi bebas iklan. Mencoba versi gratis, Kamu dapat meng-upgrade nanti.

Langkah 2. Setelah men-download perangkat lunak untuk disk Kamu, buka folder Downloads (atau di mana pun Kamu menyimpan file) dan jalankan program setup Hotspot Shield. Pada akhir instalasi, Kamu dapat memilih bagaimana Hotspot Shield diaktifkan. Preferensi kami adalah untuk mode manual, sehingga kita dapat menyalakannya dan off ketika kita sukai.

Langkah 3. HotSpot Perisai dimulai dan panel kontrol ditampilkan. Kamu dapat melihat bahwa PC Kamu dilindungi dan bahwa lokasi virtual Kamu adalah Amerika Serikat. Data upload dan di-download akan ditampilkan pada panel kontrol jika Kamu perlu untuk mengawasi di atasnya.

Langkah 4. Tutup panel kontrol Hotspot Shield dan jendela browser yang terbuka, dan terbuka Chrome, Firefox atau apapun browser favorit Kamu. Hotspot Shield Gratis menempatkan sebuah iklan di bagian atas jendela, tapi mengklik salib di sudut kanan atas menutupnya.

Langkah 5. Apakah bekerja? Hal ini mudah untuk menguji dan jika Kamu pergi ke browserspy.dk dalam browser web dan kemudian klik link Geolocation di panel kiri, ini akan menampilkan apa yang dianggapnya adalah lokasi Kamu. Dalam hal ini kita berada di suatu tempat di sebelah selatan Los Angeles.

Langkah 6. Lokasi dapat ditemukan dari alamat IP komputer menggunakan, jadi pilih alamat IP dalam daftar link di sebelah kiri dan melihat apa itu. Sekarang website berpikir negara ini AS, wilayah ini Milpitas dan kami berada di suatu tempat dekat San Francisco

Langkah 7. Lokasi dapat ditemukan dari alamat IP komputer menggunakan, jadi pilih alamat IP dalam daftar link di sebelah kiri dan melihat apa itu. Sekarang website berpikir negara ini AS, wilayah ini Milpitas dan kami berada di suatu tempat dekat San Francisco.

Jadi itulah cara menggunakan VPN yang bisa kamu coba , semoga apa yang sudah dijelaskan bisa membantu kamu untuk mengerti bagaimana cara menerapak VPN itu sendiri ya

Artikel menarik lainnya

Cara mencegah Osteoporosis

Penyebab kantung mata hitam

Cara membentuk perut Sixpack

Cara Menggunakan VPN dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

1 comments:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete